KOTAJOGJA.COM – Mawar Asri Hotel Yogyakarta, sebuah budget hotel terbaik yang kini hadir dengan konsep dan penampilan baru. Memiliki konsep paduan natural dan modern menghiasi interior hotel termasuk di seluruh kamar hotel. Ornamen dan furniture kayu banyak digunakan untuk menegaskan kesan natural pada setiap ruangan. Suasana hotel yang bersih serta nyaman akan memberikan pengalaman menginap tersendiri bagi anda dan keluarga. Tersedia 22 kamar yang didesain unik dengan standar fasilitas seperti AC, Water Heater, dan Free Wifi.

Suasana Kamar Hotel Mawar Asri. Sumber: mawarasri.com
Suasana Kamar Hotel Mawar Asri. Sumber: mawarasri.com

Lokasi Mawar Asri Hotel Yogyakarta

Lokasi Mawar Asri Hotel Yogyakarta sangat strategis karena berada di tengah kota, tepatnya di jalan Agus Salim No. 40,  memudahkan akses bagi anda dan keluarga yang khususnya datang ke Yogyakarta dengan tujuan berlibur. Jika anda berencana hendak mengunjungi area wisata seperti Keraton Jogja, Tamansari, Alun-alun yang kesemuanya itu dapat anda capai hanya beberapa menit dengan berjalan kaki. Butuh waktu kira-kira 10 menit saja bila ingin ke Jl. Malioboro atau ke Pasar Tradisional Beringharjo.

Anda ingin berwisata kuliner? Jangan kuatir, ada banyak tempat yang bisa anda kunjungi yang menyuguhkan makanan khas kota Jogya / Yogyakarta seperti Bakmi Jawa, Gudeg, Rumah Makan Lesehan yang jaraknya dekat dari hotel.

Lobby Hotel Mawar Asri. Sumber: mawarasri.com
Lobby Hotel Mawar Asri. Sumber: mawarasri.com

Lokasi Villa Mawar Asri Hotel Yogyakarta

Mawar Asri Hotel Yogyakarta hadir juga dalam Mawar Asri Villa Kaliurang, terletak di daerah wisata Kaliurang yang dapat anda capai 30 menit ke arah Utara kota Jogja. Nikmati kesegaran hawa pegunungan dan suasana asri bersama keluarga anda di Villa yang memiliki kapasitas 19 kamar serta didukung fasilitas yang memudahkan anda seperti Ruang Pertemuan, Karaoke, Billiard dan Free Wifi. Jadikan kenangan indah berlibur di Yogyakarta bersama Mawar Asri Hotel dan Mawar Asri Villa Kaliurang. (Arisca Meir/kotajogja.com)

Lokasi: Jl. Agus Salim No.40 Notoprajan, Yogyakarta
Telepon: (0274) 387956 / 0274 417147
http://mawarasri.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here