KOTAJOGJA.COM – Viure Cafe And Guest House terletak di wilayah Seturan, Seturan merupakan salah satu wilayah baru dengan denyut kota yang terus bergerak, wilayah Seturan memiliki kehidupan selama 24 jam seperti Malioboro dan Babarsari. Potensi Seturan sebagai wilayah perkembangan kota sebenarnya sudah terjadi sejak lama, wilayah yang dilewati jalan menuju Perumnas Condong Catur memiliki akses langsung menuju jalan negara yaitu Laksda Adisucipto.

Seturan pada saat ini merupakan wilayah dari segitiga bisnis (Babarsari, Seturan dan Kledokan) tidak jauh dari pusat perbelanjaan terbesar di Jogja (Ambarrukmo Plaza), selain itu dikelilingi wilayah kampus (UPN, UII dan STIE YKPN). Dengan banyaknya pusat keramaian tidak mengherankan wilayah ini dipenuhi dengan pusat-pusat keramaian, restoran, kafe dan hiburan dengan harga terjangkau.

Suasana Kamar Viure Cafeand Guest House. Sumber: booking.com

Viure Cafe & Guest House adalah representasi bagi wisatawan yang memiliki dinamika yang aktif ketika liburan tidak terpatok pada jadwal resmi operator liburan yang diikutinya. Di lingkungan Viure Cafe & Guest House wisatawan tidak perlu lagi bingung untuk mencari  wisata kuliner dan belanja. Di sini wisatawan menikmati akses yang bebas dan mudah dijangkau.

Sumber: booking.com
Sumber: booking.com

Fasilitas Viure Cafe & Guest House

Viure Cafe & Guest House memiliki 26 kamar dengan fasilitas AC, LCD TV, jug kettle, kamar mandi dalam dengan shower air panas, dan koneksi internet WiFi disetiap kamarnya. Di tempat ini, wisatawan bisa menghabiskan waktu santainya dengan menghabiskan waktu di Viure Cafe yang cozzy. Menikmati secangkir kopi atau mencicipi lezatnya gelato sambil berselancar di internet akan menjadi saat yang menyenangkan. (aanardian/kotajogja.com)

Lokasi: Jl. Perumnas 109 A, Yogyakarta, Indonesia

Telepon: (0274) 660 9888 / (0274) 486 888

Tulis Komentar

loading...