KOTAJOGJA.COM – Hotel Orlen letaknya dekat dengan kampus UGM, bila anda ingin ke Malioboro waktu yang anda butuhkan hanya sekitar 5 menit saja, untuk mencapai kawasan Tugu Jogja pun hanya dengan waktu 5 menit, 10 menit untuk sampai ke Keraton Yogyakarta, ke Candi Prambanan kurang lebih 30 menit dan Bandara Adi Sucipto 25 menit. Dengan mengusung konsep┬áminimalis pada bangunan serta memiliki interior modern lebih nyaman karena No Smoking Area.

Kamar Hotel Orlen. Sumber: traveloka.com
Kamar Hotel Orlen. Sumber: traveloka.com

Fasilitas Hotel Orlen Yogyakarta

Hotel Orlen ini total memiliki 33 kamar, diantaranya Deluxe King 21 kamar,Deluxe twin 10 kamar, Super Deluxe 2. Kamar -kamar yang tersedia dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, Free Wi-Fi, tea /coffee maker, shower dengan air panas juga dingin, dan ada layanan TV kabel. Selain itu, hotel ini memiliki restoran yang nyaman dengan menu breakfast yang menarik.

Area Restoran. Sumber: traveloka.com
Area Restoran. Sumber: traveloka.com

Fasilitas tambahan lainnya yakni ada jasa antar jemput bandara dan juga jasa penyewaan mobil, tersedia pula service room by request, laundry dan dry cleaning, kapasitas tempat parkir yang luas serta gratis pencucian mobil. Lokasinya yang dekat dengan pusat kota memudahkan anda dan keluarga untuk mengunjungi pusat wisata kuliner, pusat belanja dan wisata kota di Jogja. Ke Jogja untuk urusan liburan maupun bisnis pun akan lebih berkesan bersama Hotel Orlen. (Arisca Meir/kotajogja.com)

Lokasi: Jl. C. Simanjuntak No 2 YAP Square, Yogyakarta

Telepon: (0274) 580476 / (0274) 580475

www.sazhotel.com

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY