KOTAJOGJA.COM – Hotel Jentra Dagen Yogyakarta terletak di kawasan Malioboro, ke pusat perbelanjaan Malioboro bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki cukup 5 menit. Tentu dekat pula dengan Stasiun Tugu Jogja. Mau ke Keraton atau Taman Sari ? anda hanya membutuhkan waktu 10 menit saja, ke Prambanan sekitar 30 menit sedangkan ke Bandara Adi Sucipto 25 menit. Anda akan menemukan keunikan tersendiri bila menginap di hotel ini, sebuah keramahan asli kota Jogja yang mengesankan akan timbul di setiap kunjungan anda.

Hotel Jentra Dagen
Kamar Hotel Jentra Dagen. Sumber: traveloka.com

Fasilitas Hotel Jentra Dagen Yogyakarta

Dilengkapi dengan fasilitas yang modern diantaranya seperti AC, LCD Multi TV Channel, Telepon, Shower Air panas/dingin, Mini Bar, Living Room, Private Pantry, Private Balcony, Bath Up, Coffee Maker serta Sarapan untuk 2 orang. Biasanya untuk menu sarapan pagi, di Hotel Jentra Dagen ini menyajikan pula jajanan pasar dan minuman tradisional sebagai welcome drink (minuman selamat datang) bagi para tamunya, unik bukan ?

Hotel Jentra Dagen
Meeting Room Hotel Jentra Dagen. Sumber: booking.com

Hotel ini mengusung konsep minimalis, bangunan dibangun dengan teknologi tahan gempa demi keamanan selama anda tinggal. Hotel Jentra Dagen tersedia dalam beberapa kamar yakni Superior 50 kamar, Deluxe 8 kamar, Family 4 kamar, Executive 2 kamar. Untuk tipe Family, kamar-kamar didesain khusus sehingga dapat digabung menjadi satu (Connecting Room), menjadikan kunjungan anda selama di jogja selain nyaman tentunya menjadi lebih ekonomis. (Arisca Meir/kotajogja.com)

Lokasi: Jl. Dagen No. 85 Yogyakarta

Telepon: 0274 580789 / 0274 580199

http://www.jentradagen.com

 

 

Tulis Komentar

loading...