KOTAJOGJA.COM – Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa merupakan salah satu properti dari Starwood Hotel yang berlokasi di Jl. Laksda Adisucipto KM 8.7, Yogyakarta 55282. Properti dengan luas 5.6 hektar ini pertama kali dibuka pada 17 Maret 1997 dan grand opening pada 15 September 1997 dengan total 246 kamar yang terdiri dari Garden View Room, Volcano View Room, Club Room, Lagoon Access, Junior Suite, Lagoon Suite, Executive Suite, President Suite dan Royal Suite.

Kamar Hotel Sheraton Mustika. Sumber: traveloka.com
Kamar Hotel Sheraton Mustika. Sumber: traveloka.com

Fasilitas Sheraton Mustika Yogyakarta

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa memiliki Mataram Grand Balloom, yang merupakan ballroom terbesar di Yogyakarta dan daerah sekitarnya, dengan kapasitas hingga 2.500 orang dan 7 ruang pertemuan dengan kapasitas mulai dari 5 orang hingga 325 orang. Untuk kebutuhan kuliner, resor ini juga dilengkapi dengan Androwino Bistro, Suko Wine Lounge, Club Lounge dan pool bar. Lima (5) kolam renang, Taman Sari Royal Heritage Spa dan pusat kebugaran juga tersedia bagi para tamu.

Ballroom Hotel Sheraton Mustika. Sumber: traveloka.com
Ballroom Hotel Sheraton Mustika. Sumber: traveloka.com

Sebagai bisnis resor, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa juga menyediakan fasilitas layanan internet dan Wi-Fi secara gratis di semua kamar tamu serta fasilitas Link@Sheraton dan business centre.

Lokasi: Jl. Laksda Adisucipto KM 8.7 Yogyakarta Indonesia 55282 

Telepon: 0274 – 488588 / 0274 – 484589

Tulis Komentar

loading...