KOTAJOGJA.COM – Hotel UC UGM Yogyakarta dan Convention pusat berlokasi di Universitas Gadjah Mada (UGM), dekat Aula Graha Saba Permana. Hotel ini adalah pilihan yang tepat jika anda ingin menghadiri upacara wisuda, dan juga tempat yang cocok untuk pertemuan dan upacara pernikahan hingga 1000 tamu. Hal ini juga sering digunakan untuk tamu – tamu Universitas Gadjah Mada dari berbagai lembaga, baik lokal maupun internasional.

Kamar Gajah Mada University Club. Sumber: ugmclub.com
Kamar Gajah Mada University Club. Sumber: ugmclub.com

Hotel ini juga dapat menjadi pilihan bagi anda yang ingin melakukan perjalanan bisnis ataupun berwisata di Yogyakarta. Hal ini karena letaknya yang strategis ,dekat dengan pusat bisnis, daerah kuliner di jalan Kaliurang dan Gejayan, serta banyak tempat wisata lainnya. Stasiun Tugu dan Malioboro hanya berjarak 4 km dan dapat dicapai dalam 10 menit.  Dari Bandara Adisucipto hanya 15 menit, berkendaraan.

Sumber: ugmclub.com
Sumber: ugmclub.com

Fasilitas Hotel UC UGM Yogyakarta

Hotel ini Atmosphere of Education karena letaknya yang  berada di lingkungan Universitas Gadjah Mada. Menyediakan 64 kamar dengan arsitektur simple modern. Masing-masing kamar dilengkapi dengan AC, TV kabel, telepon, mini bar, pembuat kopi dan teh, safe deposit box, kamar mandi dengan shower dan air panas. Ada juga ruang pertemuan, yaitu  ballroom, aula pernikahan, dan restoran dengan pilihan masakan Indonesia, Chinesse food dan Western.(kotajogja.com)

Lokasi: Jl. Pancasila No.2 Bulaksumur Kampus UGM, Yogyakarta 

Telepon: 0274 563461  

http://www.ugmclub.com/

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY