KOTAJOGJA.COM – Amaris Hotel Yogyakarta merupakan hotel budget dengan standar servis bintang lima. Hotel ini adalah anak cabang hotel santika yang dikemas dengan harga ekonomis. Konsep yang di usung hotel ini adalah minimalis, simple, modern, dan colourfull.

Fasilitas Amaris Hotel Yogyakarta

Di Hotel Amaris ada 71 kamar yang terdiri dari Smart / Standart Room, Superior Room juga Family Room. Di setiap kamar terdapat televisi layar datar, pendingin ruangan, telepon, kotak penyimpan uang dan kamar mandi dengan shower air panas. Juga tersedia fasilitas Meeting Room dengan kapasitas untuk 120 orang serta lobby lounge menghadap ke jalan utama. Anda juga dapat menikmati akses internet Wi-Fi gratis di seluruh area hotel. Bagi Anda yang merokok di hotel ini disediakan smoking area dan smoking floor.

Kamar Amaris Hotel
Kamar Amaris Hotel

Lokasi Amaris Hotel Yogyakarta

Lokasi Hotel Amaris cukup strategis, berada di jantung kota dekat dengan Tugu Jogja. Tepatnya berada di Jalan Diponegoro No. 87 Yogyakarta,  hanya butuh waktu kurang lebih 10 menit untuk sampai ke Stasiun Tugu. 15 menit saja ke pusat belanja Malioboro, dan 30 menit untuk sampai ke Bandara Adi Sucipto. Lokasi hotel juga dekat dengan fasilitas publik seperti Halte Trans Jogja. (Arisca Meir/kotajogja.com)

Lokasi: Jl. Diponegoro No. 87 Yogyakarta 

Telepon: (0274) 545999

http://www.amarishotel.com

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY