KOTAJOGJA.COM – Purawisata telah dikenal luas oleh para wisatawan baik asing maupun lokal sebagai pusat rekreasi keluarga terpadu. Letaknya strategis dan mudah ditemukan, menempati area seluas 3,5 hektar di tengah kota, dekat dengan Kraton Yogyakarta dan pusat perbelanjaan di Malioboro.

Purawisata memiliki produk wisata atau fasilitas sebagai berikut :

purawisata-jogja-1Ramayana Ballet Performance ( Sendra Tari Ramayan)

Pertunjukkan seni tari di panggung teater udara terbuka (outdoor) yang megah dan luas hingga mampu menampung kapasitas penonton hingga 500 orang. Ramayana Ballet mempersembahkan pertunjukkan legendaris yang spektakuler yang telah sejak tahun 1976 hingga kini hadir setiap malam  dengan ilusi yang menakjubkan, kostum mempesona, dikombinasikan dengan budaya kontemporer, anda akan disuguhi sebuah pertunjukkan kelas dunia yang juga mendapatkan rekor dari MURI.

purawisata-jogja-8Romantic Dinner At Gazebo Garden  Restaurant (Makan malam romantis di Gazebo Garden Restaurant) 

Gazebo Garden Restaurant menawarkan pengalaman bersantap yang menyenangkan secara visual, anda dapat menikmati makanan yang sempurna di segala suasana. Dengan mengusung konsep taman lanskap yang asri dan indah lengkap dengan air mancur restoran ini memiliki kapasitas hingga 1.500 orang dan tentunya bisa jadi tempat favorit untuk mengadakan pesta atau acara formal lainnya.

Feel The Beauty Of Garden Paradise Wedding

Anda memiliki mimpi menikah di taman yang indah ? Purawisata dapat memenuhi keinginan anda untuk bertukar sumpah di tempat istimewa dengan pemandangan dan dekorasi cantik yang tidak akan anda lupakan. Purawisata merupakan tempat sempurna serta nyaman untuk memenuhi konsep pernikahan outdoor. Dapat menampung tamu hingga 1500 orang pengunjung, anda, keluarga serta seluruh tamu akan dikelilingi suasana tropis yang tenang dipadu dengan pesona alam yang menakjubkan serta eksotis khas Yogyakarta. Simply place where dreams come true.

Meeting Incentive Conference Exhibition (MICE)

Terletak di daerah bergengsi di Jogja, purawisata adalah tempat yang tepat untuk mengadakan pertemuan bisnis, seminar, pelatihan, acara peluncuran produk, atau acara manajemen kantor lainnya. Didukung dengan fasilitas yang tentunya disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran instansi anda, Purawisata dapat menjadi alternatif untuk mendukung acara bisnis anda.

  • Waterboom And Fun Fair
  • Taman Bintang Outbond 
  • Calipso Cafe
  • Waroeng Djogja

 Teks by : (Arisca Meir/kotajogja.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here